Wednesday, August 2, 2017

Game PC Grand Theft Auto V 2015 (GTA) MOD Terbaru!!

GTA 5 Download Gratis


GTA 5 Download Free PC Game setup dalam satu link langsung untuk windows. Grand Theft Auto V 2015 Game PC adalah game action dan adventure.

Game PC Grand Theft Auto V 2015 Ikhtisar


GTA 5 dikembangkan oleh Rockstar North dan dipublikasikan di bawah bendera Rockstar Games. Tanggal rilis game ini adalah 14 April 2015. Game Grand Theft Auto V bisa dimainkan baik oleh orang pertama atau oleh orang ketiga. Anda juga bisa mendownload Grand Theft Auto 4.

GTA 5 Download PC Game Gratis dan bersiaplah untuk beraksi. Ceritanya berkisar seputar Michael Townley yang berada di bawah perlindungan saksi di Las Santos, San Andreas setelah melakukan perampokan di Ludendorff yang salah arah. Michael menemukan bahwa istrinya berselingkuh dan berselingkuh dengan pelatih tenisnya. Marah mendengar perselingkuhan, Michael mengejar pelatih dan menghancurkannya. Semua ini terjadi di sebuah rumah besar yang dimiliki oleh pacar seorang tuan obat Martin Madrazo. Sekarang Martin menuntut pencurian di toko perhiasan dari Michael dan dari sini dan seterusnya kehidupan Michael berubah, keluarganya meninggalkannya dan dia bersama teman-teman lamanya telah terbelenggu di dunia penjahat. Sekarang tim harus menarik beberapa pembunuh fatal untuk bertahan hidup di kota berdarah dingin dimana tidak ada yang bisa dipercaya. Anda juga mungkin ingin mendownload GTA San Andreas.
Game Play Of GTA 5 Game PC

Grand Theft Auto 5 telah mengalami perbaikan besar dalam aspek teknis dan visual. Visual yang lebih renyah dengan resolusi 4K pemain dapat mengalami banyak penambahan baru seperti persenjataan baru, kendaraan dan satwa liar. Lalu lintas telah dibuat lebih padat. Sistem cuaca telah meningkat pesat. Grand Theft Auto V juga menyertakan editor Rockstar baru. Yang akan menyediakan sejumlah besar alat pengeditan kepada pemain untuk membuat klip permainan dan mempublikasikannya di YouTube.

Banyak skenario misi dan linier sudah disertakan Pemain juga bisa berkeliaran dengan bebas di sana sini di dunia yang terbuka. Dunia yang digambarkan dalam GTA 5 jauh lebih besar daripada semua rilis sebelumnya dan terdiri dari desa San Andreas ditambah kota fiksi Las Santos. Pemain bisa berlari, melompat dan menggunakan kendaraan untuk menjelajahi daerah sekitar. Pemain juga bisa menggunakan serangan jarak dekat dan peledak yang berbeda untuk bersaing dengan musuh. GTA 5 seperti pada semua rilis GTA sebelumnya menampilkan beberapa stasiun radio yang dapat memutar beberapa genre musik setiap kali pemain masuk dalam kendaraan. Anda juga bisa memilih GTA Vice City.

Fitur Grand Theft Auto V PC Game


Berikut adalah fitur utama GTA 5 Download PC Game yang bisa Anda alami setelah pemasangan pertama di Sistem Operasi Anda.

    Game aksi petualangan yang mengasyikkan.
    Perombakan besar dalam segi teknis dan visual.
    Senjata baru, termasuk kendaraan.
    Margasatwa baru disertakan
    Lalu lintas Denser
    Sistem cuaca yang disempurnakan.
    Termasuk editor Rockstar baru.
    Bisa menggunakan serangan jarak dekat dan bahan peledak lainnya.
    Fitur beberapa stasiun radio memainkan genre musik yang berbeda.



System Requirements of GTA 5 PC Game 2015

Before you start GTA 5 Download Free make sure your PC meets minimum system requirements.

    Operating System: Windows 7/ Windows 8 and 8.1 ( 64 Bit )
    CPU: Intel Core to Quad 2.4 GHz
    RAM: 4 GB
    Hard Disk Space: 65 GB


GTA 5 Download Free

Click on the below button to start GTA 5 Download Free. It is full and complete game. Just download and start playing it. We have provided direct link full setup of the game.



0 comments:

Post a Comment