Wednesday, June 17, 2015

5 Game PC RPG Terbaik & Terpopuler 2015

APRILIANSYAH21 - Permainan peran (bahasa Inggris: role-playing game disingkat RPG) adalah sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Para pemain memilih aksi tokok-tokoh mereka berdasarkan karakteristik tokoh tersebut, dan keberhasilan aksi mereka tergantung dari sistem peraturan permainan yang telah ditentukan. Asal tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan, para pemain bisa berimprovisasi membentuk arah dan hasil akhir permainan ini.


Dalam sebuah permainan RPG, jarang ada yang "kalah" atau "menang". Ini membuat permain RPG berbeda dari jenis permainan papan lainnya seperti Monopoli atau Ular Tangga, permainan kartu, olah raga, dan permainan lainnya. Seperti sebuah novel atau film, permainan RPG mempunyai daya tarik karena permainan-permainan ini mengajak para pemain untuk menggunakan imajinasi mereka. RPG biasa lebih mengarah ke kolaborasi sosial daripada kompetisi. Pada umumnya dalam RPG, para pemain tergabung dalam satu kelompok. Langsung saja, berikut merupakan 5 Game PC RPG Terbaik & Terpopuler versi APRILIANSYAH21 :
Worlds Of Magic | Game RPG tentang di dunia magic.
Legends Of Dawn | Game RPG yang sangat seru dalam hal penjelajahan.
Europa Universalis IV : Common Sense | Game RPG tentang perang antar kerajaan.
Mars War Logs | Game RPG tentang seorang karakter yang ahli dalam hal membunuh.
Magicka 2 | Game RPG sekaligus Petualangan yang memiliki grafis yang baik.
Itulah kelima game RPG terbaik dan terpopuler versi APR21 [Part 1]. Tunggu kategori game-game top lainnya. Untuk melihat review game, Anda dapat mengklik judul game dari daftar diatas. Anda juga dapat mendownloadnya.

1 comment: