Monday, August 7, 2017

Download Game Worms Reloaded - RIP

Worms Reloaded - RIP , Game Low Spec, Genre dari game ini adalah Strategy, Download Worms Reloaded - RIP dari pcgamelow dengan Single Link (Google Drive).

Worms Reloaded adalah permainan artileri berbasis giliran, di mana pemain memimpin tim hingga empat cacing; Selama setiap putaran pemain mengendalikan satu pun cacingnya. Dalam gameplay standar, tujuannya adalah untuk menghilangkan semua cacing musuh dan menjadi tim terakhir yang berdiri. Ada juga mode "ras" dimana tujuannya adalah mencapai titik akhir dalam waktu yang lebih singkat.


Bila mode "Artileri" tidak diaktifkan, worm bisa bergerak melintasi bentang alam. Gerakan terutama dilakukan melalui merangkak dan melompat, namun item seperti paket jet dan tali ninja dapat memungkinkan perjalanan lebih cepat dan akses ke medan yang lebih banyak. Pemain memiliki jumlah waktu yang telah ditentukan untuk bergerak atau menyerang dengan worm sebelum belokan berakhir (5 sampai 90 detik). Setelah pemain menggunakan senjata, timer "escape" dimulai, memberikan waktu hingga lima detik untuk memindahkan worm ke posisi yang aman sebelum belokan berakhir.

Screenshot





System Requirements
CPU Speed: 1.25 GHz AMD Athlon or Intel equivalent
RAM: 1 GB
OS: Windows XP, Vista, 7
Video Card: 128MB Video Card (GeForce4 or equivalent card)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 2063 MB


0 comments:

Post a Comment