Wednesday, August 9, 2017

Download Game Street Racing Syndicate Gratis- RIP

Street Racing Syndicate - RIP, Adalah Game Low Spec. Genre dari game ini adalah Racing, Download Street Racing Syndicate - RIP dari pcgamelow dengan Single Link (Google Drive).

Street Racing Syndicate adalah game video multiplatform yang diproduksi oleh Eutechnyx, dan dirilis oleh Namco pada tanggal 31 Agustus 2004 untuk komputer pribadi PlayStation 2, GameCube, Xbox dan Windows. Game ini juga dirilis untuk Game Boy Advance pada tanggal 4 Oktober 2005.


Permainan ini menampilkan adegan balap impor bawah tanah, di mana tujuan utama pemain adalah untuk mendapatkan rasa hormat dan kasih sayang dari berbagai wanita di kota. Ini ditampilkan dengan cara bahwa pemain harus memenangkan berbagai tantangan rasa hormat untuk menarik anak perempuan dan mempertahankan kemenangan yang bagus untuk memastikan mereka tetap bersama pemain. Begitu berada di mobil mereka, anak-anak perempuan akan menyajikan balapan terbuka berikutnya yang pemain masuk. Saat pemain terus memenangkan balapan, video tarian akan dibuka untuk dilihat.

Screenshot





System Requirements
CPU: Pentium III or Athlon
CPU Speed: 1 Ghz
RAM: 256 MB
OS: Windows 98SE/ME/2000/XP
Video Card: 32 MB DirectX 9.0b 100% compatible
DirectX version: 9.0b (included)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 2 GB
CD-ROM: 4X DVD-ROM



1 comment: