Sunday, August 6, 2017

Download Game Left 4 Dead PC Full Rip 100% Work

Download Game Left 4 Dead PC Full Rip 100% Work - Kali ini mimin ingin membagikan game yang sangat seeru dan cocok untuk anda yang suka tantangan seperti yang seram seram gitu. Langsung saja

Download Game Left 4 Dead PC Full Rip Gratis - Memulai untuk mencapai untuk game center apa Counter-Strike dicapai untuk pertempuran kelompok, Left 4 Dead adalah hiburan kerinduan hidup frightfulness. Berjalan pada motor Sumber, Left 4 Dead daun empat korban dilengkapi dunia yang membanjiri dengan zombie, dan mereka harus berjuang untuk melepaskan diri dari flare-up.

Ditujukan untuk bermain masyarakat, empat pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan setiap tahap hiburan tersebut, meminjamkan salah satu meriam yang lain mendukung, memberikan amunisi dan menyelamatkan satu sama lain ketika zombie berada di atas mereka. Meskipun standar empat pemain sebagai orang, alternatif empat pemain bisa berada di antara massa menyergap zombie, mencari untuk menurunkan pemain alternatif. Pemain zombie bahkan mungkin berakhir berubah menjadi salah satu dari empat mutan "manajer" zombie, yang memiliki kekuatan yang menarik yang dapat dimanfaatkan untuk menghancurkan, bahaya, mengikat, jejak dan melacak, membingungkan, atau bahkan mempermalukan senjata api yang membawa korban manusia. Ssangat seruuuu dan menantang pokoknya pemirsa!!!

System Req:
Minimum:
Supported OS: Microsoft Windows XP / Vista / Vista64
Processor: Pentium 4 3.0GHz
Memory: 1 GB
Graphics: 128 MB, Shader model 2.0, ATI 9600, NVidia 6600 or better
Hard Drive: At least 7.5 GB of free space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card


Recommended:Supported OS: Microsoft Windows XP / Vista / Vista64
Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
Memory: 1 GB
Graphics: Shader model 3.0, NVidia 7600, ATI X1600 or better


Cara Install:Disable UAC on Vista
Extract .rar archive to NORMAL/SHORT PATH , somewhere like D:\Games
Run "setup.bat"
Follow on-screen instructions
Play
Notes:
• Full Game
• Ripped – Nothing!

0 comments:

Post a Comment